Selasa, Oktober 02, 2007

Beautiful Ramadhan (2)








Pada waktu pulkam kemarin, saya juga sempatkan mengundang teman-teman lama buka bersama. Yang datang (sesuai urutan datangnya) Tri, Toto, Joko, Kukuh, Agus BI dan Istri, terakhir Kun beserta "seluruh pasukannya". Imam tidak bisa datang karena anaknya sakit, sedang Zaki istrinya sedang merayakan ulang tahun. Sebagai pengingat, dulu kami memang biasa mengadakan buka bersama sekalian tadarus keliling setiap Ramadhan. Saya terakhir ikut pada Ramadhan 1420, saat itu dilangsungkan di rumah Joko di Bojonegoro. Tanggalnya masih ada di catatan saya: 16 - 17 Januari 1999 (Ramadhanan di Bojonegoro bisa disimak dengan meng-klik ini). Setelah itu saya merantau ke Ponorogo, dan posisi saya digantikan Imam (kebalikan saya dia asli Ponorogo tapi kerjanya di Surabaya).
Sedikit tentang foto, paling atas Kukuh lagi memangku Avatar, eh keliru ding: Bayu, anak ke-3 Kun. Woow, bagi Bayu pastilah Kukuh bak sofa terempuk yang pernah dia rasakan! Wa ... ha ... sori ... Foto bawah pas lagi asyik-asyiknya berbuka, dengan menu yang sama seperti tahun-tahun yang lalu: mie ayam tetangga saya yang biasa mangkal di depan rumah.
Oke, semoga sukses selalu ibadah Ramadhannya!

Tidak ada komentar: