Selasa, Maret 10, 2009

Muhammad SAW: The Greatest Man All Whole History

Memperingati Maulid Nabi Muhamamd SAW yang jatuh pada hari Senin, 9 Maret 2009/12 Rabiul Awwal 1430, sengaja saya posting cord gitar lagu "Rindu Pada Rasul" gubahan Taufik Ismail yang dipopulerkan pertama kali oleh Bimbo pada medio 1980-an. Sekedar tanda cinta saya kepada Beliau.
Gigi meirilis ulang lagu tersebut pada Ramadhan tahun 2006 lalu. By the way, chord yang saya pakai ini saya pilih yang menggunakan nada dasar ala Bimbo. Bukan berarti versi Gigi tidak bagus. Justru lebih dahsyat sebenarnya, cenderung cadas. Tapi menurut saya versi Bimbo lebih "enak" untuk dihayati karena lebih syahdu. Apalagi kalau memainkannya dengan klasikan. Nah, selamat mencoba.


___Am
Rindu kami padamu ya Rosul
___F____Em___Am
Rindu tiada terperi
____Am
Berabad jarak darimu ya Rosul
____F__Em____Am
Serasa dikau di sini

Reff:
_______________Dm
Cinta ikhlasmu pada manusia
____Am__________Em
Bagai cahaya suwarga
_____F_____________Em
Dapatkah kami membalas cintamu
____Dm_____Em
Secara bersahaja

Tidak ada komentar: