Sabtu, Juli 14, 2007

MDLN ke-3 Jakarta


Pertemuan MDLN (Muhammadiyah Digital Library Network) ke-3 yang diadakan di Universitas Buya Hamka (UHAMKA) Jakarta 1-2 Februari 2006 dihadiri lebih banyak perwakilan PTM dari pada sebelumnya. Hampir seluruh PTM se-Indonesia hadir. Wow, heboh nian! Pada dasarnya setiap acara MDLN adalah kesempatan bertemu teman-teman senasib sepenanggungan: sesama mburuh di perpus PTM, untuk tukar-menukar info dan bagi-bagi pengalaman. Kalau beruntung dapat gacoan baru. He ... he... ini sih keliru ... Tapi yang paling berkesan tentu saja ya acara jalan-jalannya (selain transportnya: naik pesawat tiket gratis dibayari kantor!). Pertemuan MDLN-nya nomor kesekian. Biasalah, penyakit lama kumat ... maniak jalan-jalan! Yang lucu waktu pagi-pagi keliling kota; saya, Agung Suyudi (dari Stikes Aisyiyah Yogya) dan Danarto (dari Unmuh Purwokerto) kesasar, gak bisa kembali ke penginapan. Untunglah, setelah 2 jam mbulet kesan-kemari akhirnya ketemu dengan teman-teman peserta lainnya yang juga lagi jalan-jalan. Dan pertemuan rutin tahunan itupun sakses. Tak lupa, setelah pertemuan MDLN itu saya mampir ke rumah ponakan-ponakan: Rauda c.s. di Depok. Baru besoknya pulang, pakai Sriwijaya Air di Bandara Cengkareng.
Oya, MDLN tahun ini kok belum terlaksana? Sudah ditunggu-tunggu lho undangannya! Yang jauh sekalian, di Makassar atau Banjarmasin. Biar bisa naik pesawat gratis lagi. He ... he ...
Nah, itu dia beberapa fotonya. Rotmianto cs lagi eksyen di depan penginapan (atas) setelah jalan-jalan, satu lagi foto ketika saya lagi tanya-jawab sama Mendiknas (waktu itu) Bambang Sudibyo yang diundang menjadi pembicara dalam MDLN ke-3 Uhamka Jakarta.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah, wong ndeso nyang kutho, nyasar...dasar katrok...he..he

Rotmianto Mohamad mengatakan...

Yaaa, maklumlah ... ketularan penyakitnya Thukul Arwanana: wong ndeso, wong ndeso. Bedanya saya sama Thukul: saya (Alhamd.) lebih kece ... tapi, dia lebih kaya dari saya! Haa. ... haaaa ... terima kasih telah mampir. Sering2 ya, tapi tinggalkan nama inisial Anda juga. Blog ini memang sengaja saya set untuk semua pengunjung, biar ramai! Ok, see u!